PemerintahanPolitik

Jadi Juru Kampanye, Risma Mengaku Sudah Ambil Cuti Tiap Pekan Hingga Desember

12
×

Jadi Juru Kampanye, Risma Mengaku Sudah Ambil Cuti Tiap Pekan Hingga Desember

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku sudah mengambil izin cuti kampanye Cawali-Cawawali Kota Surabaya nomer urut 1, Eri Cahyadi – Armuji dalam Pilkada 2020.

Pengajuan cuti kampanye itu telah disampaikan ke Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sejak, Selasa (13/10/2020) lalu.

Pengajuan cuti sebagai juru kampanye itu dilakukan tiap akhir pekan hingga Desember mendatang.

“Aku izin cuti kampanye tanggal 17 sama 18, sampai nanti masa tenang,” kata Risma saat ditemui usai meresmikan Pasar Burung dan Pasar Akik di Kupang Gunung Timur, Rabu (21/10/2020).

Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP ini menyatakan, tak hanya mengajukan izin cuti di tiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Namun, cuti kampanye juga diajukan Risma selama satu hari saat hari kerja di bulan November.

“Per Sabtu Minggu, tapi ada tanggal tertentu kalau nggak salah 10 November,” ungkap Risma

Bahkan Risma juga mengaku selama resmi cuti kampanye sebagai jurkam mulai bulan Oktober, ia tidak memakai kendaraan hingga sopir dinas.

“Endak, aku tiap Sabtu dan Minggu izin cuti. Aku hari ini juga izin, makanya aku pakai mobilku sendiri plat ireng (hitam) nggak pakai supir dinas,” pungkasnya. (q cox, and)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *