Jamin Paslon ZR Raup 90 Persen Suara, Warga 3 Desa Sambut Cabup M.Rusli

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kampanye Pasangan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H. Muhammad Rusli, S.Sos. disambut ratusan warga Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui pada Sabtu (24/10/2020) pagi menjelang siang.

Mereka sangat antusias menyambut kedatangan calon Wakil Bupati Tanbu M.Rusli sambil meneriakan yel yel, siapa kita, dijawab warga ZR, ZR menang menang menang.

Sama dengan Desa -Desa sebelumnya yang pernah dikunjungi, mereka juga mengeluhkan berbagai persoalan yang mereka hadapi selama bertahun – tahun, terutama terkait masalah sertifikat tanah.

“Dijaman Pak.Zairullah ketika masih menjadi Bupati, kami sangat mudah mengurus sertifikat tanah tapi setelah Pak Zairullah tidak memimpin lagi maka kesulitan demi kesulitan selalu kami hadapi, oleh sebab itu kami warga masyarakat Desa Makmur Mulia sangat berharap agar setelah pasangan ZR menang pada pilkada 9 Desember 2020 maka kesulitan demi kesulitan kami mohon tidak ada lagi, dan atas nama warga suara ZR saya jamin mencapai 99 %,” tegas warga.

Demikian pula di Desa Sinar Bulan warganya menyampaikan bahwa banyak bukti pembangunan Zairullah didesa ini, yakni seperti jalan ini.

“Jalan ini (sambil menunjuk jalan dimana dia berdiri) adalah bukti pembangunan yang ditinggalkan Pak Zairullah, oleh sebab itu kami tidak bisa melupakan Pak Zairullah, beliau sangat berjasa dengan desa kami, tanpa beliau mungkin desa kami masih tertinggal,” ungkap Mansyah (74) sambil menambahkan bahwa suara ZR disini dia jamin 90% ZR menang.

H. Muhammad Rusli dalam kampanye dan sosialisasi ini, juga memuji kepemimpinan Zairullah Azhar.

“Beliau adalah seorang dokter juga mantan Bupati yang pernah memimpin Tanah Bumbu, jadi beliau tidak ada masalah karena sudah memahami apa yang harus dikerjakan setelah terpilih pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang,” beber M. Rusli.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa terkait masalah kesehatan warga jangan ragu, pokoknya masalah kesehatan baik itu berobat di puskesmas dan rumah sakit serta ibu melahirkan semua dijamin gratis, selain itu karena disini menjamin suara ZR 90 % maka semua permintaan warga, semuanya akan direalisasikan

“Akan tetapi bagi saya layani dulu baru dokumennya menyusul, karena bagi saya jangan sampai masyarakat tidak terlayani gara -gara hanya mencari KTP,” tandasnya.

Desa yang dikunjungi adalah Desa Satui Barat juga menjamin 90% suara kemenangan ZR

Sementara itu dari partai pengusung yang hadir Fawahisa Mahabatan dari Partai Pan, Hermanuddin, Habib Umar Al Aydrus, Andi Asdar dari Partai Golkar dan H. Tarmuji, SPd dari PKB. (q cox, Imran).

Reply