Jelajahi Hutan Takalar, Kapolres Dampingi Comunitas Land Rover Makassar dan Jip Takalar Club

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah turut serta dalam kegiatan jelajah hutan Takalar bersama Sekcam Polut, Comunitas Land Rover Makassar, dan Jip Takalar Club.

Mengusung tema “Kebersamaan dan Kekeluargaan”, kegiatan offroad ini menggunakan mobil tipe Landrover dan Jip dengan jarak sekitar 40 km dari Rute start Palleko- Hutan Taman Buru Ko’mara- Hutan Cakura-Bulukunyi dan finish Di Topejawa Marbo, Sabtu (06/07/2019).

“Ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan dari Communitas para pecinta otomotif, selain itu tentunya merupakan suatu bentuk kedekatan terhadap alam dan masyarakat” Ucap Kapolres, AKBP Gany Alamsyah.

Selaku koordinator, Aji Sangaji Sekcam Polut juga menjadi penunjuk arah untuk rute yang dilalui, karena tak sedikit lokasi yang masuk kategori ekstrim namun justru menjadi momen special bagi para pecinta otomotif dan offroader.

Tidak hanya itu, para peserta juga masih menyempatkan diri untuk mengabadikan gambar keindahan dari lebatnya hutan Takalar serta indahnya kebersamaan.

“Berharap agar masyarakat sadar akan keselamatan kelestarian hutan, mudah-mudahan dapat dijaga keindahannya, karna hutan Polut Kab. Takalar memiliki Potensi diberbagai aspek kehidupan,” Jawab Aji Sangaji S.ip kepada media ini.

Salahsatu anggota communitas Landrover Makassar, mengatakan jika dirinya sangat menikmati acara kolaborasi antara Land rover Club dan Communitas Jip Takalar Club dengan rute keindahan hutan Takalar.

“Tentunya ini suatu momen yang sangat indah yang tak akan terlupakan, dan kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kapolres Takalar dan Sekcam Polut yang menjamu kami dengan sangat baik pada berlangsungnya Kegiatan ini,” Tandasnya. (q cox, Wahyu)

Reply