Nasional

Jokowi Dan Mardani H Maming Tinjau Apkasi Otonomi Expo 2018

15
×

Jokowi Dan Mardani H Maming Tinjau Apkasi Otonomi Expo 2018

Sebarkan artikel ini

TANGERANG (Suarapubliknews.net) – Presiden RI Ir.H.Joko Widodo bersama Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Mardani H Maming meninjau pameran Apkasi Otonomi Expo 2018.

Kunjungannya itu dilakukan usai membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apkasi ke XI Jum at (6/07/18) di ICE BSD Tangerang.

Saat meninjau ke berbagai stand, di dampingi sejumlah para Menteri Kabinet Kerja serta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Ratusan peserta yang terdiri dari berbagai Kabupaten tersebut tak lepas dari kunjungan kepala negara itu. Termasuk juga di dalamnya stand Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk hasil olahan Kabupaten Tanah Bumbu yang di pamerkan dalam stand itu terdiri dari produk Tenun olahan lokal serta bibit unggul H.Maming. Serta berbagai olahan yang terbuat dari serba ikan.

Selain Stand Kabupaten Tanah Bumbu berbagai produk kerajinan di tiap Kabupaten belahan nusantara turut ditampilkan.

Sementara itu ,partisipasi Kabupaten Tanah Bumbu dalam Expo tersebut turut dihadiri PLt.Bupati Tanbu H Sudian Noor di dampingi Sekretaris Daerah Kab.Tanbu Roswandi Salem.M.Sos .MM serta sejumlah Kepala SKPD terkait. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *