Jatim RayaPeristiwa

Kadisbudpar Jatim Sebut ‘Memorabilia Intimate Dinner’ Event Berkharisma

73
×

Kadisbudpar Jatim Sebut ‘Memorabilia Intimate Dinner’ Event Berkharisma

Sebarkan artikel ini

 

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hudiyono Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Timur (Jatim) menyebut Memorabilia Intimate Dinner sebagai acara berkharisma. Pihaknya mengapresiasi makan malam spesial yang dihadiri Yuni Shara serta Hedi Yunus itu

Memorabilia Intimate Dinner dilaksanakan di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam. Sebelum gelaran ini berlangsung, penyelenggara melaksanakan konferensi pers bersama sejumlah media di Hall Suara Surabaya Centre.

“Memorabilia memiliki dampak ekonomi, sosial, serta budaya kepada masayarakat. Bahkan sering diomongkan di luar negeri,” kata Hudiyono.

Menurutnya, program Memorabilia yang diputar di Radio Suara Surabaya setiap Jumat dan Minggu, selalu membawa kenangan tersendiri bagi para pendengar. Apalagi Memorabilia merupakan salah satu program legendaris sekaligus andalan di Radio Suara Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Hudiyono juga menyampaikan salam dari Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim.
“Ibu Gubernur sangat mendukung Memorabilia Intimate Dinner. Beliau titip salam karena sedang bertugas di Jakarta,” ungkapnya.

Selain dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Disbudpar, PT. PLN (Persero) mendukung penuh acara Memorabilia Intimate Dinner yang berlangsung Jumat malam.

Kemas Abdul Gaffur Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jatim mengatakan, Radio Suara Surabaya merupakan salah satu mitra strategis PLN yang terus mengembangkan teknologi digital di dalamnya.

“Sehingga dengan kolaborasi yang baik ini, tentu banyak harapan dari PLN terhadap Radio SS. Bagaimana menyampaikan informasi yang cepat, akurat, terpercaya, dan sampai ke seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur,” terang Kemas.

Selain berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan Radio Suara Surabaya karena sudah menjadi penyambung informasi ke pelanggan, Kemas juga memastikan PLN terus melakukan transformasi lebih baik.

“Tiga tahun terakhir ini PLN banyak melakukan transformasi disisi digital. Banyak perubahan di tubuh PLN dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat melalui transformasi berbasis digital. Kami terus maju mengikuti perkembangan teknologi,” tandasnya.

Sementara itu, Very Firmansyah CEO Suara Surabaya menyebut Memorabilia Intimate Dinner merupakan rangkaian HUT ke-40 Radio Suara Surabaya. “Kami berharap acara off air Memorabilia dapat diadakan secara rutin setiap tahun,” ujarnya.

Memorabilia Intimate Dinner adalah event off air Memorabilia, salah satu program legendaris yang pertama mengudara sejak 1983, atau bersamaan dengan kali pertama Radio Suara Surabaya mengudara.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!.

Selain itu juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *