Nasional

KUA PPAS APBD Perubahan 2019 Pemkab Tanbu Disepakati

14
×

KUA PPAS APBD Perubahan 2019 Pemkab Tanbu Disepakati

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (PPAS ) Perubahan APBD Tahun 2019.Jum at (19/07/19) Gedung DPRD Tanbu.

Nota kesepakatan tersebut turut di tandatangani 3 unsur pimpinan DPRD, diantaranya Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah.SE, dan Wakil DPRD Tanbu H. Hasanuddin serta H. Muhammad Alfia Rahman.

H. Hasanuddin mengatakan, KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2019 disampaikan pada tanggal 11 Juli 2019 kemarin, yang sebelumnya dilakukan pembahasan oleh badan anggaran DPRD Kabupaten Tanah Bumbu bersama Tim Anggaran Eksekutif Pemkab Tanbu.

Lanjut dia, sesuai dengan hasil pembahasan tersebut pada tanggal 15 Juli 2019 sampai dengan 16 Juli 2019 kemarin. Maka terjadwal sesuai kegiatan DPRD Tanbu pada bulan Juli 2019.

Dengan demikian akhirnya diagendakan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama DPRD dengan kepala Daerah tentang KUPA dan PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2019.

“Melalui penandatanganan ini diharapkan akan memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat serta menunjang jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini, “tutup Hasanuddin saat memimpin rapat tersebut. (q cox, Imran) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *