Politik

Kurangi Pengangguran Melalui Program Pelatihan, Legislator DPRD Surabaya Siap Dukung Anggaran Disnaker

10
×

Kurangi Pengangguran Melalui Program Pelatihan, Legislator DPRD Surabaya Siap Dukung Anggaran Disnaker

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Legislator asal Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Wirakusuma, mempersilahkan Kepada Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya untuk mengajukan dana tambahan terkait pelatihan – pelatihan yang diselenggarakan. Kamis (11/08/2022)

Hal ini disamapaikan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Surabaya ini sebagai bagian upaya untuk mengatasi pengangguran di Kota Surabaya. Menurutnya, selama hal itu untuk mengurangi angka kemiskinan dan mengatasi pengangguran dirinya siap mendukung.

“Selama ini demi kepentingan masyarakat, Saya membantu. Untuk mengatasi pengangguran, sekaligus menurunkan kemiskinan, kami di badan anggaran siap membantu,” papar William.

Dia menambahkan, pada tahapan pembahasan anggaran perubahan masih bisa dimasukkan tambahan kebutuhan, selama anggarannya masih cukup.

“Selama anggarannya masih cukup, akan saya usahakan. Hari ini kan tahapan KUA PPAS Perubahan. Kalau memang masih dibutuhkan tambahan silahkan dinas terkait mengusulkan,” tutup William Wirakusuma. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *