Nasional

Lantik Pejabat Baru, Wabup Tanbu Sindir Ujaran Kebencian

14
×

Lantik Pejabat Baru, Wabup Tanbu Sindir Ujaran Kebencian

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor menekankan kepada semua ASN maupun PTT sekaligus pejabat yang baru di lantik agar menetralisir lingkungan kerjanya dari bentuk ujaran kebencian.

“Pada saat ini begitu marak berita bohong atau Hoax di media sosial, tentunya ini menjadi peran para pejabat di SKPD beserta jajarannya agar memeranginya.
“Kata Wabup saat melantik 31 Pejabat Pengawas , Administrator dan Fungsional di Lingkup Pemkab Tanbu Selasa (03/04).

Menurutnya, upaya ini dilakukan agar masing masing pimpinan dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan kerjanya, sehingga tak berdampak pada kegaduhan dimasyarakat.

“Kita sebagai pelayan masyarakat sudah berkewajiban menghindari hal hal yang berpotensi terjadinya kegaduhan dimasyarakat. Sebab, hal itu akan berdampak pula pada persatuan dan kesatuan yang sudah kita pelihara saat ini,”imbuhnya.

Dalam suasana pelantikan itu H.Sudian Noor turut meminta kepada pejabat tersebut agar menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.

“Untuk itu laksanakan tugas yang baru, utamakan perencanaan secara baik yang bersandar pada kebutuhan bukan perencanaan berorientasi pada keinginan yang tak produktif,”tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *