Lintasi 5 kota di Indonesia, Marriott Bonvoy on Wheels kolaborasi bersama Mercedez-Benz

SURABAYA (Suarapubliknews) – Program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International Marriott Bonvoy meluncurkan Marriott Bonvoy on Wheels dalam kolaborasi bersama Mercedes-Benz.

Area Vice President Marriott International di Indonesia Ramesh Jackson, mengatakan, dampak global pandemi selama beberapa tahun terakhir telah membuat perjalanan menjadi jauh berbeda. Tetapi, ada yang tetap sama, yaitu keinginan untuk menemukan koneksi bersama individu lain, menemukan sesuatu yang baru, dan haus akan pengalaman yang kaya.

Lebih dari sebelumnya, saat ini pihaknya berharap dapat memperkenalkan kembali pengalaman perjalanan yang aman dan bermakna yang memungkinkan koneksi antar individu yang telah dirindukan. Road trip Marriott Bonvoy on Wheels dimulai di Jakarta dan akan membawa para tamu dalam perjalanan melintasi Jawa dan Bali.

“Kita juga akan menemukan “area terpencil” dan restoran di daerah di sepanjang jalan sebagai bagian penting dari portofolio pengalaman unik Marriott Bonvoy. Saat kami terus menyediakan pengalaman unik dan menarik bagi anggota kami, kolaborasi dengan Mercedes-Benz sebagai mitra yang memiliki pandangan sama akan memungkinkan kami membawa visi untuk memperkaya penemuan baru, keajaiban, dan makna melalui passion bersama kami untuk bepergian,” katanya.

Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan pihaknya senang dapat mendukung Marriott Bonvoy on Wheels dengan Mercedes-Benz V-Class. Dengan kemitraan ini, Ia terus menginspirasi banyak penjelajah untuk melakukan pengalaman berkendara jarak jauh dengan Mercedes-Benz V-Class.

“Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang luas, kami yakin V-Class akan membuktikan kemampuannya sebagai MPV yang fungsional, di sepanjang perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels yang menginspirasi melintasi Jawa hingga Bali. Apalagi dengan interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk bisnis dan liburan,” katanya.

 

Dalam kampanye Marriott Bonvoy on Wheels selama satu bulan, Mercedes-Benz V-Class akan melakukan perjalanan melintasi 5 kota di Indonesia yang dimulai pada 30 September 2021 dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan akhirnya kembali ke Jakarta sebagai penutup pada 31 Oktober 2021.

Untuk menandai dimulainya kampanye ini, pembukaan dan flag-off Marriott Bonvoy on Wheels akan berlangsung di The Westin Jakarta pada 30 September. Pemberhentian berikutnya adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers pada 2-3 Oktober; Hartono Mall Yogyakarta pada 9-10 Oktober; Tunjungan Plaza Surabaya pada 14-15 Oktober dan Pakuwon Mall Surabaya pada 16-17 Oktober; W Bali Seminyak pada 22 Oktober dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali pada 23-24 Oktober; kemudian perjalanan diakhiri di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall, pada 28-31 Oktober.

Di setiap kota, akan ada sejumlah kegiatan menarik yang disiapkan untuk para tamu, termasuk undian berhadiah, penawaran makanan dan minuman khas, dan hiburan yang tersedia secara eksklusif untuk para anggota Marriott Bonvoy lama dan baru untuk berpartisipasi. Di Surabaya, Marriott Bonvoy akan mengunjungi Tunjungan Plaza pada 14 – 15 Oktober 2021, Pakuwon Mall pada 16 – 17 Oktober 2021 dan JW Marriott Surabaya di 18 Oktober 2021.

Melalui program yang tak tertandingi, portofolio brand hotel yang luar biasa, dan berbagai pengalaman yang menanti, Marriott Bonvoy membantu para tamu menjelajahi warisan budaya yang kaya dan pengalaman kuliner Indonesia.

Dengan membawa etos “perjalanan adalah nutrisi bagi jiwa dan komunitas”, misi Marriott Bonvoy adalah memperluas pandangan para tamu dan menawarkan rangkaian pengalaman unik. Bekerja sama dengan Mercedes-Benz, Marriott Bonvoy on Wheels, akan melakukan perjalanan melintasi Jawa dan Bali dengan penuh gaya. (q cox, tama dinie)

Reply