Hotel & Resto

Lucunya 3D Latte Art Kopi Tengah Kota Crown Prince Hotel

134
×

Lucunya 3D Latte Art Kopi Tengah Kota Crown Prince Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Latte adalah minuman yang populer di seluruh dunia, minuman kopi yang dibuat dengan espresso, susu panas, dan busa susu. Latte biasanya disajikan dengan lapisan busa susu yang tipis dengan gambar diatasnya, mulai dari bentuk sederhana seperti hati hingga gambar yang lebih kompleks seperti hewan atau bunga.

Public Relation Executive Crown Prince Hotel Fiona Rose Firta mengatakan rilis kembali Kopi Tengah Kota, pihaknya mengadakan workshop workshop 3D Latte Art dalam gelaran Ngopi Bareng Tengah Kota.

“Kegiatan workshop ini dimulai dengan barista yang mempraktikkan cara membuat 3D Latte Art. Step by step dijelaskan agar mengerti proses detail pembuatannya. Komponen kunci keberhasilan dari latte art adalah foam susu. Dari foam tersebutlah kreativitas akan ditantang membuat suatu bentuk yang lucu,” katanya.

Acara yang diadakan di Lobby Lounge ini juga mempromosikan upgrade coffe. Promo ini menawarkan upgrade dari kopi biasa menjadi istimewa dengan 3D Latte Art. Cukup dengan menambahkan Rp 10.000 sudah bisa boost your mood dari gemasnya hasil 3D Latte Art.

Food & Beverage Crown Prince Hotel Didik Irwanto mengatakan pihaknya juga mengenalkan Kopi Tengah Kota andalannya. “Kopi Tengah Kota hadir kembali dengan kemasan dan rasa terbaru yaitu Cinnamon Madness, Matcha Presso dan Berry Latte,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *