Hotel & RestoPeristiwa

Luminor Hotel Jemursari Gelar Wedding Showcase Sparkling Serenades

53
×

Luminor Hotel Jemursari Gelar Wedding Showcase Sparkling Serenades

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pernikahan bagi sebagian orang menjadi hal yang sangat didambakan. Dengan beragam konsep pernikahan impian tentu membutuhkan persiapan yang cukup matang.

Melihat dari antusiasme masyarakat terhadap konsep pernikahan impian baik itu intimate maupun berkonsep glamour, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menggandeng sejumlah vendor pernikahan yang ada di Surabaya untuk menggelar event Wedding Showcase bertema “Sparkling Serenades”.

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Intan Alice mengatakan pihaknya beserta para vendor pernikahan yang terlibat berupaya untuk mengakomodir segala kebutuhan yang diinginkan oleh calon pengantin, tentu nya dengan menyuguhkan produk dan fasilitas terbaik yang dimiliki.

“Kami ingin masyarakat tau bahwa sebenarnya nikah di hotel ternyata banyak sekali benefit dan kelebihan yang ditawakran, seperti ruangan yang nyaman, karyawan yang siap menyambut seluruh tamu yang hadir, sajian menu makanan yang istimewa, hingga benefit free kamar bagi pengantin,” katanya.

Event Wedding Showcase kali ini merupakan event perdana yang diadakan oleh Luminor Hotel Jemursari Surabaya. Sejumlah rangkaian kegiatan disuguhkan kepada para pengunjung hotel. Diantaranya, para tamu dapat mencicipi hidangan terbaik yang dipersembahkan oleh Luminor Hotel Jemursari, kemudian para tamu dapat berkonsultasi mengenai kebutuhan acara dan persiapan pernikahan dengan sejumlah vendor seperti Assyifa Enterprise Wedding Organizer, Amara Decoration, Kameela Make Up Artist, Adara Attire, Uka Photography, Lumos Lighting, Optimus Multimedia, MC Benny, Hi Entertaintment Music, hingga Photobooth by Amigo.

Suasana dan dekorasi ruangan pun disulap seolah bak tengah terjadi pagelaran acara pernikahan yang berkilauan, sehingga para tamu yang hadir akan dimanjakan dengan visualisasi dekorasi ruangan yang indah seperti gambaran impian acara pernikahannya nanti. Serta penampilan live musik yang akan menambah suasana menjadi lebih meriah.

Tak hanya itu, sejumlah talkshow dan fashion show pun hadir untuk mengisi acara. Makanan yang disajikan kepada para tamu sebagai food tasting pun dibuat menarik dan cantik mengikuti dengan tema nya yang Sparkling.

Luminor Jemursari mendatangkan bintang tamu istimewa yaitu Bapak Ustad Anas Fauzi seorang penghulu viral yang ada di tiktok, kebetulan beliau juga seorang kepala KUA di Malang. Talkshow dan sesi tanya jawab kepada pak Ustad mengenai materi yang sedang hangat diperbincangkan mengenai pernikahan. Selain itu, Luminor Jemursari juga menampilkan tatanan dekorasi tempat tidur ala honeymoon di dalam area Wedding Showcase. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *