Nasional

Maksimalkan Layanan, RSUD Padjonga Dg Ngalle Terus Berbenah

55
×

Maksimalkan Layanan, RSUD Padjonga Dg Ngalle Terus Berbenah

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle terus berbenah.

Ilham Dg. Tarru Selaku PLH direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle, mengaku bahwa pelayanan terus dibenahi agar bisa memberikan pelayanan maksimal. Salah satu kuncinya adalah dengan menerima masukan dan sumbangsih pemikiran masyarakat.

“Saran dan masukan dari pasien atau dari masyarakat kami butuhkan guna memaksimalkan pelayanan. Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas masukannya untuk perbaikan pelayanan kami di rumah sakit,” katanya. Sabtu 3/8/2019

Namun dia juga berpesan agar masukan dan keluhan masyarakat disampaikan sesuai prosedur yang ada, sekaligus mengimbau agar tidak terburu-buru menyebarkan melalui medsos karena belum tentu kebenarannya.

“Lebih baik disampaikan langsung agar bisa ditindak lanjuti dan dicarikan solusi. Jika perlu, masukan dan saran dari pasien akan kami jadikan rekomendasi dalam upaya perbaikan pelayanan,” terangnya.

Dia juga meminta agar masukan ataupun keluhan terkait pelayanan kesehatan sebaiknya jangan dibicarakan di luaran, medsos. Alangkah lebih baiknya langsung ke tempat pengaduan yang tersedia.

Sebab menurutnya, bagaimanapun kritik dan saran masyarakat terhadap pelayanan di RSUD semata-mata demi kemajuan rumah sakit juga, dan ujung-ujungnya juga pelayanan kepada masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit.

“Semua saran dan masukan dari masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti, tinggal yang bersangkutan menunggu saja. Maka dari itu kami mengharapkan saran dan masukan sebaiknya melewati prosedur yang ada,” tandasnya.

Salah satu keluarga pasien mengaku pelayanan RSUD Padjonga Dg Ngalle saat ini sudah baik. Termasuk cepatnya pelayanan para dokter juga dia menilai sudah bagus.

“Menurut saya sudah bagus ya. Dan saya setiap ada keluarga sakit pasti dibawa ke RSUD Padjonga. Dg. Ngalle. Itu karena saya yakin bisa diobati dan disembuhkan disini,” tandasnya. (q cox, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *