Bisnis

Malam Tahun Baru, Suroboyo Carnival Park Sajikan Pesta Kembang Api

20
×

Malam Tahun Baru, Suroboyo Carnival Park Sajikan Pesta Kembang Api

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bagi sebagian orang memilih berlibur keluar kota untuk mengabiskan malam pergantian tahun, namun yang ingin di Surabaya saja bisa datang ke Suroboyo Carnival Park (SCP) yang menggelar sejumlah program menarik bagi pengunjung.

Sosmed Division Suroboyo Carnival Park, Puguh Santoso mengatakan menyambut musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), SCP menghadirkan beberapa program baik wahana menarik, game-game dan hiburan, hingga beragam hadiah.

“Salah satu program yang kami hadirkan adalah kado tahun baru bagi pengunjung yang beruntung. Caranya pengunjung dapat. mengunggah foto atau video mereka di Suroboyo Carnival Park ke Instagram dan tag ke kami,” katanya.

Program ini sudah berlangsung sejak pertengahan Desember 2019 lalu dan pemenang akan diumumkan pada 11 Januari 2020 mendatang. Selain itu Sejak 16 Desember, pihaknya menghadirkan ‘Santa’ yang berkeliling dengan membawa kado Natal untuk dibagikan kepada pengunjung khususnya anak-anak.

“Selain mendapatkan hadiah, pengunjung juga bebas berfoto bersama Santa. Selain itu, program menarik lainnya adalah hiburan spesial saat pergantian tahun baru, pada 31 Desember 2019 mendatang. Ada pertunjukan kembang api spektakuler yang akan kami hadirkan” lanjut Puguh.

Dalam pegelaran itu, manajemen SCP siap menghadirkan beragam hiburan mulai fire dance, DJ, hingga beragam doorprize menarik. “Untuk momen pergantian tahun baru nanti kita buka hingga pukul 1.00 WIB dini hari pada tanggal 1 Januari 2020,” jelasnya.

Pihaknya menargetkan 10 ribu pengunjung di momen spesial tersebut. Target ini naik dua kali lipat dibanding periode sebelumya.Tahun lalu, saat malam pergantian tahun, melebihi dari target 5 ribu pengunjung terdata sebanyak 6 ribu lebih pengunjung yang datang ke SCP.

Menurut Puguh, sampai dengan saat ini yang sudah terdata sebanyak 800 orang yang sudah mendaftar dan akan terus bertambah hingga hari puncak pergantian tahun nanti. “Untuk harga tiket tetap sama dengan hari biasa, Rp 70 ribu per orang,” papar Puguh..

SCP yang kini hadir dengan konsep dan wahana permainan baru, dengan dihadirkannya miniatur ikon-ikon enam negara di Eropa, yakni Inggris, Swiss, Jerman, Italia, Perancis, dan Belanda. Ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.

Beberapa spot yang merupakan miniatur ikon negara-negara Eropa tersebut di antaranya ada loket untuk negara Inggris, sementara di Swiss ada wahana komedi putar, Carrousel, juga Mini Bumper Car. Sedang Paris ada Menara Eifel dan cinema 4D, dan Jerman wahana tembak-tembakan.

Selain spot-spot foto, lanjutnya, di SCP juga dihadirkan wahana edukasi untuk anak-anak usia 4 hingga 12 tahun. Diantaranya Art Class dan edukasi dari minimarjket yang hasilnya bisa dibawa pulang. Juga disediakan lokasi outbond, dan soft play.

Dengan luas total area 8 hektare, Suroboyo Carnival buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk tiket masuk, sebesar Rp30.000 untuk tiket masuk saja dan tiket terusan sebesar Rp60.000 untuk hari Senin-Kamis. Sementara itu, pada weekend atau Jumat-Minggu, tiket masuk sebesar Rp 35.000 dan tiket terusan sebesar Rp70.000.

“Namun ada beberapa wahana yang tak termasuk tiket terusan karena harus membayar tarif tambahan, seperti gokart dan beberapa game. Ini yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung, lebih banyak wahana keluarga. Meski demikian, wahana dewasa tetap ada. Namun, jumlahnya yang kita kurangi,” tutup Puguh. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *