Nasional

Massa Elemen Bela NKRI ‘Tantang Duel dan Usir’ Ahmad Dhani dari Surabaya (Video)

21
×

Massa Elemen Bela NKRI ‘Tantang Duel dan Usir’ Ahmad Dhani dari Surabaya (Video)

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Buntut dari pernyataan Ahmad Dhani dalam rekaman videonya yang viral, sepertinya menyulut amarah massa yang tergabung dalam Elemen Bela NKRI yang spontan menantang duel dan mengusirnya dari Surabaya.

Betapa tidak, saat beberapa perwakilan Elemen Bela NKRI diterima oleh kelompok #2019GantiPresiden di Hotel Elmi, salahsatu nya dengan terang-terangan menantang Ahmad Dhani untuk duel sampai mati.

“Dengar dulu saya bicara, saya tantang Ahmad Dhani duel sampai mati, pegang omongan saya,” teriaknya di depan perwakilan #2019GantiPresiden. “Kalu pengen aman dan tenang, pulang…Dhani sekarang,” sambung perwakilan lainnya. Minggu (26/2018)

Mendengar pernyataan keras ini, wakil dari #2019GantiPresiden berusaha untuk meredam kondisi pertemuan yang mulai memanas, dengan mengatakan bahwa kedatangannya ke Surabaya tidak cari musuh, tetapi cari teman.

Untuk diketahui, setelah kelompok #2019GantiPresiden gagal menggelar acara presscon di salahsatu rumah makan di kawasan jalan Ahmad Yani, berkembang kabar jika Ahmad Dhani menuju ke Hotel Elmi jalan Pangsud Surabaya, tempat istrinya menginap.

Massa yang menolak kegiatan #2019GantiPresiden pun berbondong-bondong bergerak menuju Hotel Elmi, dengan tujuan meminta agar Ahmad Dhani Cs segera meninggalkan Kota Surabaya.

Namun massa Elemen Bela NKRI tidak berhasil ketemu dengan Ahmad Dhani, tapi ditemui oleh beberapa perwakilan dari kelompok #2019GantiPresiden, dengan tujuan melakukan dialog. (q cox)

Berikut adalah cuplikan rekaman videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *