Mastery by Crown Grup Serentak Dijual Di 4 Negara November Mendatang

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Pengembang property Crown Grup menyulap bekas pergudangan Waterloo menjadi kawasan paling hits di Sydney, Australia. Mastery by Crown Grup merupakan proyek hunian teranyar dalam portofolio karya desain hunian Crown Group.

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan Mastery by Crown Grup sengaja menggandeng arsitek berkelas dunia, seperti Kengo Kuma dan Koichi Takada.

“Kami memiliki visi yang menarik untuk area kota ini yang dapat memperkaya daya tariknya sebagai tujuan gaya hidup. Inti dari transformasi ini adalah untuk membangun dan menumbuhkan komunitas baru di Waterloo, yang terfokus pada gaya hidup resor dan hubungan mendalam dengan alam,” katanya.

Apartemen Waterloo yang mulai pembangunannya di tahun 2018 ini dirancang dengan 5 menara. Dari 5 tower tersebut, 4 menara ditarget selesai tahun 2020, dan satu menara highrise atau menara C yang dirancang Kengo Kuma dijadwal tuntas tahun 2021.

Hutan kota adalah pusat dari tema bangunan yang menginspirasi ini, dirancang untuk menghubungkan para penghuninya dengan alam, dan menghidupkan salah satu keyakinan utama Kengo Kuma.

“Selalu ada hubungan antara alam dengan manusia; tetapi arsitektur yang baik tidak berusaha untuk memperbaiki alam – sebaliknya, ia bergerak dengan alam, selalu membina dengan baik hubungan tersebut,” lanjutnya.

Tiga menara hunian lain menampilkan bakat produktif dari Koichi Takada, sementara menara hunian kelima dan terakhir adalah dikerjakan oleh perusahaan asal Australia, Sylvester Fuller, menambahkan perspektif lokal yang unik untuk keseluruhan pembangunan.

Koichi berbagi visi dengan Iwan Sunito untuk mengubah Waterloo dari kawasan industri pinggiran yang tidak memiliki karakter menjadi sebuah oasis perkotaan yang hijau dengan budaya lokal yang dinamis ditambah gaya hidup resor bagi para penghuninya yang bahagia dan sehat di menara hunian yang dirancang secara organik yang menonjolkan keunikan dari kawasan tersebut.

Penjualan apartemen untuk Mastery by Crown Group akan dimulai pada 17 November dengan marketing gallery yang terletak di 30-36 O’Dea Avenue, Waterloo. Dijual secara global dan dibuka bersamaan di Sydney, Jakarta, Singapura dan Bangkok. (q cox,Tama Dinie)

Reply