Jatim RayaPemerintahan

Masuk Level 3, Pemkab Kediri Siapkan Pembelajaran Tatap Muka

14
×

Masuk Level 3, Pemkab Kediri Siapkan Pembelajaran Tatap Muka

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Berhasil keluar dari zona merah, kini wilayah Kabupaten Kediri masuk ke level 3. Untuk itu Dinas Pendidikan (Dispendik) akan segera menggelar uji coba pembelajaran tatap muka untuk pelajar setingkat SD dan SMP

Sujud Winarko Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri mengatakan, meskipun suda ada surat edaran, namun pihaknya masih menunggu ijin dari Bupati untuk dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

“Sudah ada Surat Edaran dari Bupati Kediri, namun untuk PTM kita hanya tinggal menunggu ijin,” Ucap Sujud Winarko kepada reporter Suarapubliknews.net. Jum,at (9/9/2021)

Menurut Sujud, untuk siswa dan siswi yang boleh datang dalam Pendidikan Tatap Muka (PTM) maksimal hanya 30 persen dari jumlah keseluruhan dalam 1 kelas, yang tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga prosesnya masih terbatas yaitu tidak boleh lebih dari 4 jam

“Untuk Pendidik dan Staf semuanya harus sudah tervaksin, demi kepentingan kita bersama dan semoga dalam waktu dekat uji Coba PTM ini bisa di lakasanakan,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *