Masuk Tahun Baru 2020, DPRD Surabaya Awali dengan Acara Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Forpimda

SURABAYA (Suarapubliknews) – Surabaya – Memasuki awal bulan di tahun baru 2020, DPRD Kota Surabaya menggelar acara silaturami yang bertujuan koordinasi dengan mengundang seluruh unsur Forpimda di Kota Surabaya.

“Kami ingin memulai koordinasi dan silaturami di suasana tahun baru 2020,” ujar Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya. Selasa (07/01/2020) Siang.

Adi Sutarwijono menerangkan bahwa kegiatan pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi dengan jajaran Forpimda saat ini adalah murni inisiatif DPRD Surabaya.

Namun politisi PDIP ini mengaku jika kegiatan ini adalah kali pertama bagi anggota DPRD Surabaya periode 2019-2024, sementara Pemkot Surabaya telah beberapa kali memfasilitasi pertemuan dengan Forpimda.
Dalam acara silaturami teesebut, kata Awi, anggota DPRD Surabaya dan Forpimda serta seluruh undangan yang hadir mendengarkan pemaparan dari Wali Kota Surabaya terkait antisipasi ancaman banjir.

“Kami mendengarkan paparan ibu walikota surabaya tentang skema penanggulangan bencana di surabaya yang akhir akhir ini sedang dipikirkan dan dihadapi bersama,” kata Awi-sapan akrab Adi Sutarwijono, usai pertemuan. (q cox)

Reply