Meriahkan Peringatan HBA Ke 58, Kejari Tanbu Gelar Acara Jalan Santai

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu (Kejari Tanbu) menggelar acara Jalan santai, Minggu (22/7/2018)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dijajaran Kejari Tanbu termasuk guru -guru Sekolah Taman Kanak-kanak dan anak -anak pegawai Kejaksaan, tidak terkecuali Kajari Tanbu Tjakra Suyana Ekaputra, SH.MH, bersama Istri dan putri tertuanya.

Start dan Finish dimulai dari depan Kantor Kejaksaan dan berakhir di dihalaman kantor Kejari Tanbu.

Setelah jalan santai selesai, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai Lukisan buat anak TK , main klereng dan main bola buat ibu-ibu.

Namun sebelum perlombaan dimulai Kajari yang didampingi istri tercinta melakukan penanaman pohon yang tujuannya untuk menjadi kenang -kenangan karena sebagai Kajari sewaktu -waktu akan pindah tugas kedaerah lain.

Musik Organ Tunggal sudah dipersiapkan panitia untuk memeriahkan HBA ke 58, yang menghadirkan penyanyi -penyanyi handal dari Jajaran Kejari. Seperti para Kasi dan stafnya. Tak ketinggalan Kajari Tanbu juga ikut menyumbang beberapa nomor lagu dangdut sehingga menambah suasana semakin meriah.

Kajari Tanbu disela -sela acara menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah khusus berhibur, karena selama 1 tahun penuh anak buahnya tidak pernah berhibur.

“Oleh sebab itu mereka saya beri kesempatan untuk berhibur bersama musik organ tunggal, kesempatan ini sangat jarang mereka dapatkan karena setiap hari bergelut dengan pekerjaan baru pada hari Bhakti Adhyaksa ini mereka bisa berdendang ria,” ungkap Kajari.

Adapun hadiah dari undian jalan santai ini adalah 2 unit sepeda gunung, kulkas, dispencer, kipas angin, setrika, TV 32 inc dan DVD player. Yang beruntung membawa pulang hadiah.

Untuk hadiah kata Kajari menambahkan besok Senin 23/7 masih ada lagi hadiah yang lebih besar.

“Besok pembagian hadiah masih kami lanjutkan namun kali ini bukan nomor yang diundi melainkan nama pegawai kejaksaan itu sendiri yach untung – untunganlah,” tandasnya. (q cox, Imran)

Reply