Pada Hari Kedua, Raker SKPD Pemkab Tanah Bumbu Memasuki Tahap Pemaparan Program

BATULICIN (Suarapubliknews) – Rapat kerja (Raker) Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) tahun 2022 memasuki hari kedua, yang sebelumnya dibuka hari Kamis kemarin oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di Mahligai Bersujud.

Untuk agenda hari kedua, rapat kerja memasuki acara pemaparan program SKPD yang dibawah koordinator Asisten bidang SKPD, terkait dengan tempat yang berbeda. Namun sebelum paparan dimulai, Bupati menyambangi ruang paparan pada rumpun SKPD yang di bawah asisten membidangi.

Di kesempatan itu, Bupati pendiri Bumi Bersujud ini memberikan arahan dengan tujuan mendorong sinergitas seluruh SKPD melalui Raker.

Bupati mengatakan, Raker sudah masuk paparan masing masing SKPD terkait, maka Dinas memiliki kesempatan melakukan penajaman program di hadapan unit lainnya.

“Saya berharap, sinergitas itu harus terus dilakukan antar SKPD agar satu tujuan yakni , sama sama memberikan dampak positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati saat memberikan arahan ruang DLR kantor Bupati. Jumat (21/01/2021)

Sementara itu, SKPD Dinas Komunikasi Dan Informasi Statistik Persandian turut memaparkan berbagai program kerja melalui Kepala Satuan Kerjanya.

Dalam hal ini Ardiansyah selaku pimpinan Satker, mengurai pokok kerja bidang hingga mengundang tanya jawab dari SKPD lainnya. (q cox, Imran)

Reply