Pakuwon Mall HomePro Pelopor Belanja Kebutuhan Rumah

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya Barat, Pakuwon Mall terus mempermudah pengunjungnya dalam berbelanja dengan diresmikannya Pakuwon Mall HomePro diarea yang sebelumnya bernama Citywalk.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall, Dian Apriliana Dewi mengatakan, di tengah persaingan pasar ritel serta kemunculan e-commerce, pengelola pusat perbelanjaan dituntut untuk kreatif.

“Pusat perbelanjaan atau mall dituntut semakin kreatif dalam berinovasi supaya tetap eksis mengikuti perkembangan zaman. dengan hadirnya HomePRO tersebut memperluas Pakuwon Mall menjadi 200.000 meter persegi net leasable area,” katanya.

Pakuwon Mall HomePRO, hadir dengan konsep baru yang berbeda. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi pelopor belanja segala kebutuhan rumah. “Tenant yang tersedia ada, furniture, properties hingga home living,” lanjut Dian.

Pakuwon Mall HomePRO didesain dengan model interior mewah dan bernuansa alam menjadi satu tempat. Pakuwon Mall HomePRO juga dilengkapi dengan ruang terbuka yang dapat difungsikan untuk area umum seperti live show dan exhibition.

“Untuk semakin memanjakan customer, Pakuwon Mall HomePRO terhubung dengan mudah dan keberadaannya dapat diakses melalui Pakuwon Trade Center, Anderson & Benson Apartments, dan La Viz Condominium,” terangnya.

Salah satu tenant yang resmi beroperasi adalah Peritel produk furnitur JYSK Indonesia, grup retail OT, memperkuat pasarnya di Surabaya dengan membuka gerai ketiganya. Di area seluas 496 m2 di ground floor.

Dalam spesial Grand Opening Pakuwon Mall HomePRO, pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan Oddbods. “Kami hadirkan live show dan meet & greet bersama Oddsbods selama sesi Grand Opening mulai 28 Februari-8 Maret 2020,” tutup Dian. (q cox, Tama Dinie)

Reply