NasionalPemerintahanPeristiwa

Pamit di Acara Paripurna DPRD Tanah Bumbu, Bupati Sudian Noor Sempat Teteskan Air Mata

48
×

Pamit di Acara Paripurna DPRD Tanah Bumbu, Bupati Sudian Noor Sempat Teteskan Air Mata

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Tak berapa lama lagi Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor bersama Wakilnya H. Ready Kambo akan mengakhiri masa jabatan untuk priode 2016 -2021, oleh karenanya DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna terkait pengumuman akhir masa jabatan keduanya. Rabu (27/01/2021)

Di tengah suasana paripurna tersebut, Bupati menggarisbawahi bahwa kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu dengan kendala dan permasalahannya merupakan kerja bersama yang tak terpisahkan dari bagian pembangunan sebelumnya.

“Keberhasilan yang jauh lebih penting adalah tumbuhnya kesadaran politik masyarakat terhadap pembangunan di Tanah Bumbu dan kami juga berusaha meletakan pengabdian buat bangsa dan negara bukan mengutamakan kepentingan pribadi tapi mengutamakan kepentingan masyarakat,” jelas Bupati dalam sambutannya.

Dengan lirih Bupati Sudian Noor menyampaikan kalimat bijak ‘Tak ada gading yang tak retak’, dimana sebagai manusia tentu tak lepas dari sebuah kesalahan.

“Saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama H. Ready Kambo dimana selama melaksanakan tugas tentu memiliki kekurangan dan tak luput dari salah dan khilaf kerena itu dari lubuk hati yang paling dalam kami memohon beribu ribu ampun kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu, apabila terdapat tutur kata yang melukai selama kami menjabat,” ucapnya.

Melalui paripurna ini H. Sudian Noor memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang sudah memberikan kritik dan masukan selama menjakankan roda pemerintahan ini.

“Semoga kontribusi dari peran steak holder tersebut tentu bersama kita mampu bersinergi dalam mewujudkan cita cita pembangunan daerah serta mendukung visi dan misi Bupati Tanbu pada priode selanjutnya,” paparnya.

Sementara itu, paripurna Pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati priode 2016 -2021 dihadiri Bupati Tanbu terpilih dr. H. Zairulah Azhar dan Wakil Bupati Tanbu H. HM. Rusli.

Turut hadir Ketua TP PKK Kab. Tanbu Hj.Sadariah, tokoh masyarakat, Forkopimda setempat serta jajaran kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *