Paparkan Visi “Kerja untuk Surabaya” di Perkampungan, Ini Maksud Paslon Eri-Armuji

SURABAYA (Suarapubliknews) – Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji memaparkan visi Surabaya untuk masa mendatang seusai acara pengambilan nomor urut kandidat, Kamis siang (24/9/2020).

Lokasi yang dipilih untuk pemaparan visi ini adalah salah satu perkampungan di Kecamatan Wonokromo, tak jauh dari bantaran kali Sungai Brantas, di Pulo Tegalsari Wonokromo

Aprizaldi selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armuji, mengatakan bahwa membangun Surabaya harus berangkat dari kekuatan kampung, yang warganya guyub, penuh dengan suasana gotong royong.

“Itulah mengapa Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji memaparkan visi Surabaya ke depan di kawasan kampung Wonokromo,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Eri menyampaikan pidato yang diberi judul “Kerja untuk Surabaya”. Aprizaldi menjelaskan, kawasan bantaran kali di Surabaya dihuni puluhan ribu warga. Itu juga mendapat perhatian serius dari pasangan Eri-Armuji.

“Mas Eri dan Cak Armuji selama ini selalu dekat dengan rakyat. Jadi, sebagaimana Bu Risma, kawasan stren kali akan terus ditata dan diberdayakan,” ujarnya.

Penataan dan pemberdayaan, sambung Aprizaldi, termasuk dari sisi ekonomi warga.

“Jadi konsep untuk membantu warga kampung stren kali itu terintegrasi, termasuk pelatihan kewirausahaan, fasilitasi permodalan, semuanya diintegrasikan sehingga derajat kehidupan warga semakin meningkat,” ujar Aprizaldi. (q cox)

Reply