Pasangan Kartika-Sa’im jadi Wujud Semangat Religius-Nasionalis di Pilkada Lamongan 2020

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kartika Hidayati-Sa’im (Karsa) resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilbup Lamongan 2020.

Deklarasi digelar di GOR Lamongan pada Sabtu (15/08/2020), dihadiri oleh ratusan kader dan pendukung dari Partai PDIP dan PKB, yang secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Karsa.

Dalam sambutannya, Kartika berpesan agar seluruh kader dan pendukung merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Karsa.

“Jangan ada ruang sedikit pun yang dimasuki oleh orang lain, yang mencoba mengajak-ajak keluarga besar Nahdlatul Ulama,” ujarnya.

Selain itu, Kartika juga menjadikan HUT RI ke-75 ini sebagai momentum yang pas, sesuai dengan koalisi PKB-PDIP yang mengusung dirinya, yang mana proses deklarasi kemerdekaan 1945 tidak lepas dari campur tangan tokoh agama dan nasionalis (KH. Hasyim Asyhari-Bung Karno)

“Saya bangga dengan PDIP dan PKB yang mengantarkan Karsa (Kartika-Sa’im) memimpin Kabupaten Lamongan menuju perubahan yang lebih hebat, lebih sejahtera di dalam kepemimpinan ke depan,” terang Kartika.

Di akhir pidatonya, Kartika kembali menegaskan bahwa dirinya bersama pasangannya siap membawa Kabupaten lebih hebat.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa kemenangan Karsa adalah kemenangan kita semua. Kemenangan Karsa adalah milik rakyat Kabupaten Lamongan,” pungkasnya. (q cox, Wid)

Reply