Nasional

Pasca Upacara HUT RI ke 73, H. Sudian Noor Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

31
×

Pasca Upacara HUT RI ke 73, H. Sudian Noor Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tanah Bumbu, Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor ziarah ke Taman Makam Pahlawan Matone Kecamatan Kusan Hilir. Jum at (17/8/2018).

Kegiatan ini menjadi agenda wajib, usai melaksanakan upacara bendera HUT RI. Turut mendampingi, jajaran pejabat di lingkup Pemkab Tanbu serta pengurus PKK. Tanbu maupun sejumlah organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) setempat

Saat upacara berlangsung, bertindak selaku Inspektur upacara Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf. Bintarto, sedangkan komandan upacara berada pada kendali Kapten Inf. Pupun Punanjar.

Adapun pasukan yang terlibat dalam upacara Tabur Bunga tersebut terdiri dari Satuan Kompi 623 Kompi Senapan C. Satuan Polres Tanbu serta Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Tanah Bumbu.

“Dengan Tabur Bunga mari kita mengenang kembali jasa jasa para arwah pahlawan yang sudah berjasa atas kemerdekaan ini,” kata H. Sudian Noor saat di wawancara usai prosesi Tabur Bunga.

Menurutnya, untuk menghormati jasa pahlawan itu sudah selayaknya para generasi berikutnya mengisi kemerdekaan itu dengan selalu berinovasi demi
memajukan daerah. Sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar generasi berikutnya mampu menjadi manusia yang siap menghadapi kompetisi global.

“Dengan mengisi kemerdekaan ini pula saya mengajak generasi muda dan kita semua agar terus mendukung program pemerintah.Sebab kalau program pemerintah berhasil maka upaya menyejahterakan masyarakat Tanah Bumbu pasti terwujud,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *