Paslon ZR Unggul di Hitung Cepat Lembaga Survei, Begini Respon Masyarakat

BATULICIN (Suarapubliknews) – Hari ini Rabu 9 Desember 2020 adalah hari pencoblosan Pilkada serentak diseluruh Indonesia. Khusus Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan. Untuk sementara ZR 03 unggul dari 2 kandidat lainnya.

Zairullah Azhar nyoblos di TPS 17 sedangkan Muhammad Rusli nyoblos di TPS 13 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat.

Baik calon Bupati dan calon Wakil bupati Tanbu Zairullah Rusli saat ini sedang nonton bareng menyaksikan hasil perhitungan cepat atau Quick Count yang ditemanin seluruh pendukungnya yang bertempat di gedung Liana komplek perumahan sekaligus Komplek Perkantoran Johnline Group Batulicin.

Hadir dalam nonton bareng tersebut Owner Johnline Group H. Syamsuddin (H. Isam), mantan Wakapolri Irjen Pol (Purnawirawan) Safruddin, Dirut PT. BKW H. Tajeri Noor. Tangan kanan dan kepercayaan H. Isam yakni Pakle Jan, Ketua Dozer dan pendukung ZR.

Perolehan suara sementara sesuai perhitungan cepat atau Quick Count Pasangan Calon (Paslon)
01. SHM & MAR memperoleh 39.76%, suara
02. MK & ZA memperoleh 2.31% suara, sementara 03. ZR 57.9 % suara. Jadi untuk sementara Zairullah Rusli lebih unggul dari kedua kandidat lainnya.

Merespon hasil hitung cepat lembaga survei yang menempatkan paslon ZR sebagai peraih suara terbanyak, masyarakat spontan menyambut gembira kabar ini.

“Kami senang pak Zairullah dan pak Rusli jadi pemenang, berarti cita – cita kami yang ingin perubahan alhamdulillah tercapai, semoga Pak Zairullah dan pak Rusli diberi kesehatan jasmani dan rohani sehingga mereka bisa melaksanakan pemerintahan dengan baik serta dapat mensejahterakan masyarakat Tanbu sesuai cita cita beliau, Aamiin”ujar Maiya warga Batulicin. (q cox, Imran)

Reply