Nasional

Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Kemendagri di HUT Otoda ke XXII 2018

15
×

Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Kemendagri di HUT Otoda ke XXII 2018

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Kabupaten Tanah Bumbu kini berusia 15 Tahun. Kabupaten hasil pemekaran ini telah menunjukan keberhasilanya dalam membangun daerah. Masyarakat “Bumi Bersujud” pun merasakan betul pembangunan tersebut yang berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hasil kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).

Dibawah kepemimpinan Bupati Mardani H Maming dan Wakil Bupati Sudian Noor, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu meraih penghargaan Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Dua Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

Penghargaan diserahkan pada acara Malam Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka HUT Otonomi Daerah (OTDA) Ke XXII sebagai tanda kehormatan kepada sejumlah daerah, Rabu (25/4) di Jakarta.

Terkait penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu itu, Bupati Mardani H Maming bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan jajaran pemerintah daerah yang telah bekerja dengan baik, semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapat apresiasi dengan diraihnya penghargaan dari Kemendagri atas prestasi kinerja status sangat tinggi bintang dua dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” ujar Mardani.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor yang menyambut baik dengan diraihnya penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diterima, ujar Wabup, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah daerah untuk terus bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Hadir pada Malam Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka HUT OTDA Ke XXII, Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor sekaligus menerima piagam penghargaan dari Kemendagri. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *