Pemkab Tanbu Kembali Bantu Korban Kebakaran di Wilayah Kita Baru

KOTABARU (Suarapubliknews) – Kepedulian terhadap korban kebakaran di Kotabaru kembali diberikan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.Sebelumnya tenaga kesehatan pun turut diterjunkan.

Rabu (11/11/2020) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu turut memberikan bantuan senilai Rp. 74.644.000.di Posko Induk Bantuan Koramil Pulau Laut Utara Kotabaru.

Adapun yang menyerahkan bantuan dana tersebut yakni Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor kepada Sekda Kotabaru Said Akhmad.

Penyerahan di dampingi pengurus PKK Kab. Tanbu serta Pengurus Dharma Wanita Kab. Kotabaru dan sejumlah kepala SKPD Kab.Tanbu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Eryanto Rais Kab. Tanbu mengatakan. Bantuan ini adalah hasil penggalangan dana dari ASN.

Sebagai mana yang diintruksikan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Eryanto.Bahwa dengan adanya musibah yang melanda Kabupaten Kotabaru diharapkan semua jajaran nya untuk perduli dengan kejadian tersebut.

“Pesan Bupati, beliau turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran nya baik pejabat maupun staf yang sudah bersedia membantu mengumpulkan dana untuk korban kebakaran kotabaru ini. Kerena mana, atas rasa kemanusiaan sudah selayaknya kita membantu Kabupaten yang merupakan tetangga dekat kita, “ujar Eryanto. (q cox, Imran)

Reply