Pemuda Tanah Bumbu Galang Dana Peduli Kebakaran

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Musibah kebakaran yang melanda Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan pada Sabtu (23/11/19) telah membuat sekitar 400 hingga 600 Kepala Keluarga ( KK) atau sekitar 1800 jiwa harus kehilangan tempat tinggal.

Api dimulai sekitar pukul 20.00 Wit atau setelah selesai sholat Isa dan baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 Wit Subuh.

Pemuda Tanah Bumbu merasa terpanggil untuk melakukan penggalangan dana demi mereka yang terdampak musibah kebakaran.

Yang menjadi tempat mereka untuk menggalang dana adalah Simpang empat lampu merah dan didepan bekas terminal simpang Empat

“Hal ini kami lakukan demi membantu masyarakat pulau sebuku yang tertimpah musibah, bayangkan sekitar 1800 jiwa yang harus segera mendapatkan pertolongan,” ujar Ayu koordinator lapangan.

“Saya juga menghimbau agar warga Tanah Bumbu jangan segan – segan untuk mengeluarkan sebagian rizkinya demi membantu orang – orang yang mendapat musibah di Pulau Sebuku, walaupun terpisah tempat namun mereka tetap saudara kita juga,” bebernya

Pemuda Tanah Bumbu peduli juga membuka donasi via Transfer ke no rek. (002) 0127 01 029404 50 6 – BRI A.N : Winda Ayu Fauressa
Hubungi : 082358764424 ( Ayu )

Selain itu Pemuda Tanah Bumbu peduli menerima juga bantuan berupa pakaian bekas/baru maupun buku – buku dan baju sekolah anak – anak, SD, SMP dan SMA.

“Membantu orang yang terkena musibah tidak akan mengurangi rizqi kita justru rizqi kita akan dilipat gandakan oleh Alla Swt,” sebut Ayu.
(q cox, Imran)

Reply