NasionalPemerintahan

Perkuat Kebersamaan, GOW Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan di HUT Kemerdekaan

68
×

Perkuat Kebersamaan, GOW Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan di HUT Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan
Pertemuan rutin sekaligus turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan berlangsung di Sekretariat PKK JI. Transmigrasi KM 4,5. Senin (21/8/2023)

“Melalui pertemuan ini diharapkan akan membangkitkan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan. ” Kata ketua GOW Tanbu Suci Annisa.

Selanjutnya Suci Anisa, menyampaikan Ia mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya pertemuan rutin GOW yang diisi dengan perlombaan, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

Dalam pertemuan ini, beragam lomba ada untuk memeriahkan suasana, seperti lomba membawa uang dalam nampan, menyuapi buah ke teman, merias wajah teman dengan mata tertutup, Joget balon berpasangan, serta fashion show kebaya tempo doeloe.

Ia juga menegaskan bahwa pertemuan ini tidak hanya tentang persaingan, tetapi yang lebih penting lagi adalah semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan.

Ia berharap melalui pertemuan ini, semakin banyak anggota GOW Kabupaten Tanah Bumbu yang merasa terikat dalam tali silaturahmi dan semakin memperkokoh persatuan dalam bingkai kebhinekaan.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Wahyu Windarti, yang turut hadir dalam acara ini sebagai penasihat GOW, turut memberikan dukungan penuh. Tambahannya sejalan dengan tujuan membangun masyarakat yang harmonis, kuat, dan berdaya melalui semangat kebersamaan dari acara ini.

Dalam pesan penutupnya, Suci Anisa juga merasakan betapa pentingnya kita sebagai anggota GOW dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk selalu mengenang dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan.

“HUT RI memotivasi kita melihat sejarah perjuangan, jadikan inspirasi majukan Indonesia lebih baik.,” terangnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *