Perluas Ekspansi Babyshop buka Outlet Ke 2 Di Tunjungan Plaza

SURABAYA (Suarapubliknews) ~  Peritel anak-anak terkemuka di Timur Tengah, Babyshop, melakukan ekspansi yang signifikan di Indonesia. Terbaru dengan membuka outlet di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Babyshop mengalami pertumbuhan penjualan serta popularitas yang stabil dan hadir di 8 lokasi di Indonesia sejak toko pertamanya di Paris Van Java Bandung pada 2020.
.
Presiden Direktur Landmark Group SEA Anil Konidena mengatakan sebagai brand yang lahir pada tahun 1973, Babyshop telah melayani tiga generasi orang tua, memberi keahlian selama hampir lima dekade, memberikan ‘yang terbaik untuk bayi’ dan mendapatkan kepercayaan dari jutaan orang tua di Timur Tengah, Afrika, India, dan SE. Asia.

Pembukaan outlet ke-2 di Surabaya menegaskan komitmen untuk memperluas kehadiran di Indonesia, dimana Babyshop diterima dengan sangat baik oleh para orang tua. Babyshop dianugerahi The Most Promising Brand pada tahun 2022 oleh Asianparent x Tokopedia Award 2022.

“Kami memahami konsumen Indonesia mengembangkan loyalitas brand yang tinggi dan cenderung menyukai nilai, pilihan, kualitas, dan kenyamanan saat membeli. Babyshop memberikan semuanya dengan membuka di lokasi baru di seluruh negeri dan membuatnya lebih mudah diakses oleh orang tua yang mengandalkan kami untuk dukungan dalam perjalanan mereka, dari kehamilan hingga kelahiran dan seterusnya,” katanya.

Babyshop selalu berusaha menjalin ikatan yang lebih erat dengan komunitas lokal, didasari dari tujuan utama mereka ‘setiap anak berhak mendapatkan awal terbaik dalam hidup’. Babyshop juga menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggannya, termasuk 100% fashion organik, strollers dan car seats dengan standar keamanan internasional great value dan masih banyak lagi.

“Gerai baru kami di Tunjungan Plaza 3 menampilkan “My Baby Experts”, tim spesialis yang sudah terlatih dan terpersonalisasi dengan membantu orang tua baru. Orang tua baru sering kewalahan mencari informasi dan mengumpulkan semua kebutuhan untuk mempersiapkan kelahiran anak. Dengan bantuan “My Baby Expert”, mereka dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan,” terangnya.

Sebagai pendukung kesadaran keselamatan anak, Babyshop meluncurkan dan merintis komunitas ‘Child Safety First’ pada tahun 2005, yang masih kuat hingga hari ini dengan dukungan dari entitas pemerintah yang penting di seluruh wilayah.

Toko Tunjungan Plaza 3, Surabaya bergabung dengan jaringan global lebih dari 2200 toko di 21 negara, termasuk Arab Saudi, UEA, Oman, Bahrain, Kuwait, Qatar, Mesir, Lebanon, Irak, Kenya, Tanzania, India, Indonesia dan Malaysia. (q cok, tama dini)

Reply