Nasional

Permudah Kenali Produk, Holcim Kenalkan Kemasan Baru

11
×

Permudah Kenali Produk, Holcim Kenalkan Kemasan Baru

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – PT Holcim Indonesia Tbk memperkenalkan kemasan baru PowerMax; produk semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton.

Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz mengatakan dalam persaingan pasar semen yang semakin kompetitif dimana segala sesuatunya harus memberikan keunikan dan perbedaan, kami ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim untuk membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang.

“Dengan kemasan baru dan kualitas yang diberikan pada produk PowerMax, akan mempermudah pemilik toko menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya,” katanya.

Hadir dengan warna berbeda, kemasan baru ini menampilkan kualitas dari PowerMax yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15% lebih kuat, waktu kerja 30% lebih cepat dan hasil akhir dengan kualitas 100% terbaik.

PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. Diformulasikan dengan butiran Micro Filler Particle dan Strength Agent, membantu aplikasi lebih mudah, mempercepat pekerjaan, hasil bangunan yang lebih kuat dan tahan lama. Saat ini produk PowerMax tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya di seluruh pulau Jawa.

Sementara itu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa menyetujui pengangkatan Rajani Kesari sebagai Dewan Komisaris baru perusahaan. Beliau menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris untuk menempuh tantangan di luar LafargeHolcim Group. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *