BisnisPeristiwa

Pertama di Surabaya, Boots Indonesia Bawa Brand Eksklusif Asal Inggris

120
×

Pertama di Surabaya, Boots Indonesia Bawa Brand Eksklusif Asal Inggris

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubiknews) ~ Semenjak pandemi Covid 19, kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan, farmasi dan produk kecantikan semakin meningkat. Tak heran jika store yang berhubungan dengan ketiga produk tersebut semakin banyak ditemui. Hadir 2 tahun lalu store asal Inggris, Boots membuka gerai pertamanya di Pakuwon Mall Surabaya.

Senior Marketing Manager MAP Fashion Health and Beauty PT Mitra Adiperkasa Tbk, Stiffen Andika mengatakan Boots sebagai “The UK’s No.1 Health and Beauty Retailer” memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif ‘hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai-nilai yang dicintai oleh pelanggan,” katanya.

Boots menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan Anda dan seluruh keluarga.

Selain produk-produk kecantikan dan kesehatan, melalui konsep value-for-money yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih berbelanja di Boots.

Managing Director Boots International Sean Feeney menelaskan setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaik. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *