Pilkades Serentak Akan Digelar, Pemkab Tanbu Kukuhkan PPK Desa

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Camat Karang Bintang Safruddin mengambil sumpah panitia pemilihan kepala desa (PPK Desa) serentak gelombang pertama tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Karang Bintang, Jumat (20/1/2023).

Adapun panitia pemilihan kepala desa yang diambil sumpahnya yaitu Desa Karang Bintang, Desa Maju Sejahtera, Desa Selaselilau, Desa Pandansari, dan Desa Pematang Ulin.

Dalam amanatnya, Camat Karang Bintang Safruddin menyampaikan agar panitia pemilihan kepala desa yang sudah diambil sumpahnya agar menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya sebagaimana peraturan yang berlaku.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia pemilihan kepala desa agar menjujung sikap jujur, adil, dan transparan dengan harapan Pemilihan Kepala Desa nantinya dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Hadir dalam pengambilan sumpah tersebut Kapolsek Karang Bintang IPTU M Yamin, Danramil Karang Bintang yang diwakili Pelda Indro T, Kepala Desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) di 5 desa tersebut, Kepala KUA Arifin Noor, Babinsa Desa Manunggal Blok A 1 Kecamatan Karang Bintang, dan undangan lainnya. (q cox, Imran )

Reply