Jatim RayaPemerintahanPeristiwaPolitik

Pimpinan DPRD Surabaya Sambut Kunjungan Brigjen TNI Terry, Komandan Korem Bhaskara Jaya yang Baru

22
×

Pimpinan DPRD Surabaya Sambut Kunjungan Brigjen TNI Terry, Komandan Korem Bhaskara Jaya yang Baru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Baru menjabat, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya beserta jajarannya berkunjung ke Kantor DPRD Kota Surabaya pada Senin (8/8/2022).

Kehadiran Perwira Tinggi (Pati) TNI AD ini disambut oleh empat unsur pimpinan DPRD Surabaya diantaranya Adi Sutarwijono (Ketua) dari Fraksi PDIP, A.H Thoni (Wakil) dari Fraksi Gerindra, Reni Astuti (Wakil) dari Fraksi PKS dan Laila Mufidah (Wakil) dari Fraksi PKB.

Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono menjelaskan, pertemuan dengan Danrem berlangsung gayeng dan familiar. Dikatakan, Brigjen Terry baru seminggu menjabat Danrem Bhaskara.

“Tadi beliau didampingi oleh para Kodim Surabaya, pertemuan berlangsung gayeng familiar. Saya ucapkan selamat datang di Kota Pahlawan, selamat bertugas, DPRD Surabaya dengan senang hati akan meningkatkan sinargitar dengan jajanan Forkopimda terutama jajaran Korem Bhaskara,” ucap Adi

Adi menjabarkan, selama 2 tahun Pandemi Covid-19, pihaknya merasakan andil kinerja lapangan prajurit TNI dan Polri dalam mengatasi pandemi covid cukup besar.

Maka, ia menegaskan, akan mendukung upaya walikota Surabaya untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi, setelah masa krisis pandemi.

“Kita akan mendukung upaya walikota Surabaya untuk memulihkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Surabaya.” demikian Adi.

Sementara, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama Danrem 084/Bhaskara Jaya menyatakan, kunjungan ke DPRD hanya sebatas silaturahmi. Sebab dirinya baru satu Minggu ditugaskan sebagai Komandan Korem Bhaskara Jaya.

“Kita sebagai orang baru ya, saya baru satu minggu di Korem ini. Tentunya sebagai warga barulah di sini, saya silaturahmi dengan ketua DPRD.” ujarnya.

Ia mengaku, dirinya pernah ditugas di Surabaya pada 2000 silam, sehingga ke depannya dapat bekerjasama dengan baik, untuk seluruh warga di Kota Pahlawan ini.

“Pimpinan DPRD sangat welcom kepada kita, dia juga mengajak kita Korem, kalau ada yang dikerjasamakan kita saling bersatu dan saling mendukung.” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *