Pita Kaset Back to 90s’ Hadirkan KLa Project & Java Jive

SURABAYA (Suarapubliknews) – Banyak yang mengatakan generasi 90’an adalah generasi terbaik. Tak hanya menghadirkan dua grup musik lawas, KLa Project dan Java Jive pentas Pita Kaset Back to 90s’ memberikan experience lain bagi pengunjungnya.

CEO 86 Production Event Organizer, Boudewijn Satrio Negoro mengatakan selain menonton konser, penonton juga disuguhi pertunjukan dengan konsep festival experience. “Kami tidak ingin penonton hanya datang, nonton konser music, pulang. Kami akan berikan experience yang membuat suasana 90an itu lebih kental,” katanya.

‘Pita Kaset Back to 90s’ akan dihadiran Pojok 90s, dimana sambil menunggu pintu konser dibuka, di area tersebut penonton dapat menjalankan beberapa permainan yang hits di era 90an. Juga photo booth yang dilengkapi barang-barang 90an, antara lain alat perekam 90an, radio tape jadul, dan telepon koin.

“Pita Kaset Back to 90s hadir karena kita melihat saat ini, segala sesuatunya serba atraktif, anti main stream dan terus bergulir, tampil sporadis menggiring pola dan sikap modern. Hingga, pribadi beda generasi, mau tak mau dipaksa ikut makan, pola, perilaku dan trend milenial saat ini, termasuk soal genre music,” lanjut Boy.

Dalam gelaran ini KLa Project dan Java Jive akan tampil selama 60 menit. Mereka akan membawakan sekitar 10 sampai 15 lagu. “Even ini memberi kesempatan sahabat-sahabat penikmat tembang kenangan era 90-an, untuk kembali bernostalgia menikmati lagu – lagu dari KLa Project dan Java Jive,” tutupnya.

Konser exclusive dari 86 Production ini akan digelar di Dyandra Conventon Hall, Surabaya Jum’at malam. Open Gate jam 18.00, tapi bagi yang sudah membeli tiket secara online, dapat melakukan redemption tiket di lokasi pukul 16.00. Dan bagi masyarakat yang masih menginginkan tiket dapat juga melakukan pembelian on the spot di Dyandra Convention Hall mulai pukul 10.00. (q cox, Tama Dinie)

Reply