Hotel & RestoNasional

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Satukan Kemewahan Dan Kenyamanan Di Pesisir Pantai Jimbaran

113
×

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Satukan Kemewahan Dan Kenyamanan Di Pesisir Pantai Jimbaran

Sebarkan artikel ini

BALI (Suarapubliknews) ~ Menyusul keberhasilan pembangunan properti milik Platinum Hotel Indonesia Grup yang telah berdiri di tiga kota besar di Indonesia Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya, hotel ke empat dibangun di Pulau Seribu Pura, Bali.

General Manager Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali I Nyoman Wirayasa mengatakan Bali dikenal sebagai destinasi utama tujuan pariwisata baik wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Bali menyuguhkan pemandangan yang indah, budaya yang unik serta beragam aktivitas menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

“Tidak hanya menjadi destinasi daerah tujuan rekreasi, keberadaan fasilitas penunjang dan didukung dengan keramahan penduduknya, Bali kerap kali menjadi destinasi kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conference & Exhibitions) baik domestik maupun mancanegara,” katanya.

Sebagai jaringan hotel yang sedang berkembang, Platinum Hotel Indonesia Grup sangat jeli melihat potensi pasar yang strategis di area Jimbaran. Keindahan pemandangan pantai Jimbaran yang eksotik, dengan pasir putih lembut, ombak yang tenang serta pemandangan matahari terbenam di teluk Jimbaran menjadi daya tarik utama.

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali sedang melangsungkan tahap penyelesaian pembangunan yang berlokasi strategis di Jalan Pantai Kedonganan Nomor 91-93. Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali memiliki 188 kamar dan suites, 11 meeting rooms , 1 Sky Dome ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang, 1 Wedding Chapel, Wine Cellar, Roof Top Sunset Bar serta 2 restaurant yakni Palladium Restaurant dan 28 Gourmet.

“Kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat agar pembangunan Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali berjalan lancar sehingga dapat beroperasi tepat pada waktunya, dengan adanya pembangunan hotel ini kami berharap mampu mendukung pengembangan pariwisata dan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Bali,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *