BisnisJatim Raya

Play Line Friends Sapa Pengunjung Pakuwon Mall

18
×

Play Line Friends Sapa Pengunjung Pakuwon Mall

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Empat karakter Line Friends, yakni Brown, Cony, Choco, dan Sally kembali menyapa warga Suarabaya. Setelah Returns to The Flower Road yang digelar di Tunjungan Plaza Surabaya dan Amazing Journey in Enchanted Forest di Pakuwon City Mall, kali ini Journey To The Majestic Land di Pakuwon Mall Suarabay.

Senior Marketing Manager Pakuwon Mall Surabaya Dian Apriliana Dewi menagtakan Play Line Friends menyajikan konsep area dengan berbagai spot foto Instagramable yang bisa jadi tempat untuk refreshing.

“Kali ini didesain sebagai gurun ajaib yang menakjubkan, membawa kita dalam perjalanan yang mempesona dengan semua karakter Play Line Friends menuju keindahan alam gurun yang indah. Melihat keunikan pasar yang dipenuhi dengan keceriaan dan warna-warni rempah-rempah yang menyelimuti dunia dalam suasana Timur Tengah,” katanya.

Kali ini Brown & Friends ditemani para karakter BT21, yaitu Koya, Rj, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van. “Seperti di kedua even lainnya, pengunjung hanya punya kesempatan 15 menit untuk foto-foto bersama karakter B21 maupun Brown & Friends. Selanjutnya bergeser ke area merchandise resmi di pop-up store Play Line Friends,” tutup Dian. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *