BisnisJatim Raya

QNET Hadirkan Produk Ekslusif Selama Pameran di Indonesia

11
×

QNET Hadirkan Produk Ekslusif Selama Pameran di Indonesia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perusahaan penjualan langsung global QNET memperkanalkan dua produk baru yang disesuaikan untuk pasar Indonesia: Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, keduanya berasal dari bahan-bahan lokal dalam pameran produk pertamanya yang digelar di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko mengatakan keinginan distributor dan pelanggan untuk terhubung kembali tidak pernah terasa lebih kuat saat pihaknya keluar dari pandemi.

“QNET dengan senang hati menyambut mereka kembali dengan pameran yang menyenangkan untuk memberi semua orang rasa kegembiraan yang sangat dirindukan selama dua tahun terakhir dari jarak sosial,” katanya.

Sebelum pembatasan aktifitas dicabut di Indonesia, QNET melakukan beberapa sesi pelatihan digital dan memperkenalkan pelatihan media sosial untuk mendidik distributornya tentang mengubah aktifitas bisnis mereka dari fisik ke digital.

Saat negara ini memasuki tahap endemik, QNET siap untuk meningkatkan platform tatap muka dan virtual untuk membawa model bisnis penjualan langsung akar rumput ke lebih banyak orang di seluruh negeri dan memberdayakan mereka untuk menjadi pengusaha.

Menurutnya pihaknya memiliki visi yang berani untuk QNET di Indonesia. Sejumlah produk QNET, seperti Amezcua dan HomePure, mempunyai peran penting dalam mencapai visi tersebut untuk meningkatkan nilai kehidupan.

Ia mengaku menerima banyak umpan balik positif ketika pertama kali memperkenalkan produk yang menggunakan bahan-bahan lokal – seperti produk perawatan pribadi Eternaleaf yang berasal dari ekstrak buah Merah Papua, yang dikenal karena sifat antioksidan dan manfaat perawatan kulitnya.

“Melihat sambutan yang luar biasa terhadap produk-produk ini, dengan bangga kami memberikan preview dari dua produk terbaru kami, Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, yang dibuat untuk pasar Indonesia,” lanjutnya

Kedua produk tersebut akan menjadi bagian dari lini kesehatan dan perawatan pribadi QNET, yang meliputi Eternaleaf, EDG3, dan Physio Radiance. Qberry adalah minuman suplemen yang menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memasok tubuh dengan serat bergizi, 12 vitamin esensial, dan 9 mineral.

Sedangkan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya, sedangkan Virgin Coconut Oil membantu menstabilkan gula darah dan dapat meningkatkan sekresi insulin di pankreas. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *