Ratusan Pendamping PKH Se Kabupaten Kota Bersatu di Pantai Angsana

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari seluruh Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan berkumpul di Pantai Angsana, Sabtu (19/11/2022).

Sekira 350 orang pendamping yang berkumpul meramaikan lokasi itu dalam rangka bakti sosial sumber daya manusia PKH tahun 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan SDM Kesejahteraan Sosial Bersih, Syukur dan Damai (Bersujud) Menuju Serambi Madinah itu dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.

Selain membuka bakti sosial, Abah Bupati juga menyerahkan kendaraan operasional roda dua bagi pendamping PKH sebanyak 25 buah dan 1 buah mobil double cabin untuk operasional Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan para peserta bisa menanamkan visi dan skill masing-masing dalam mencapai tujuan yang diinginkan dalam kehidupannya.

Ia berpesan kepada para pendamping PKH, selain untuk membantu masyarakat dalam bakti sosial, mereka diminta menghormati dan menjunjung tinggi derajat orang tua masing-masing sebagai jalan menuju sukses.

Baksos SDM PKH ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 19-20 Nopember 2022, yang akan ditutup di Kecamatan Kusan Hulu. (q cox, Imran )

Reply