Ratusan Rider Ramaikan ‘Pulas Balantak 6 one Day Adventure Super Enduro’ di Tanah Bumbu

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sekitar 879 peserta seluruh Indonesia mengikuti even Bara Rizki utama Trail Adventure Club'(BRU Track) Pulas Balantak 6 one Day Adventure Super Enduro. Sabtu (01/10/2022) pagi.

Rider yang mengikuti merupakan peserta seluruh Indonesia dan didominasi Rider dari Kalteng, Kalsel dan Kaltim. Menariknya dalam even ini dihadiri oleh Ade Samson serta Davis Jhon Shcaap.

Rider BRU Track tersebut dilepas Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar di halaman worshop Crusher H.Johan Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat

Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan. bahwa dilaksanakan acara ini merupakan sebuah kebanggaan.

“Acara ini bukan hanya sarana dalam menyalurkan hobi bagi para rider, namun memberikan manfaat bagi pembangunan di Tanah Bumbu serta masyarakat,” ucap Bupati Tanbu

Dalam hal wisata, para Rider akan melintasi lintasan alam yang bernuansa khas daerah, yang tentunya akan memperkenalkan kepada khalayak yang lebih luas.

Akan lebih baik lagi, kata Bupati, para Rider mampu menanamkan rasa cinta kepada kepada setiap mahkluk selaku ciptaan Tuhan baik sesama manusia maupun hewan dan seluruh ciptaannya.

“Tidak hanya persoalan sportivitas dan ketangguhan,namun kami berpesan untuk terus membangun silaturahmi ,semoga berkah dan tidak lupa kepada sang pencipta,” tutupnya. (q cox, Imran )

Reply