Rayakan Kemerdekaan, Veneno Club Gelar Independence Day Ride 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perayaan Kemerdekaan RI ke 74 kali ini, Veneno Club Surabaya berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors – Piaggio Vespa menggelar Independence Day Ride 2019.

Marcomm Manager Veneno Club Surabaya, Ricardo Valentino Manuputty mengatakan setiap tahunnya Veneno berupaya menggelar acara yang berbeda pada perayaan Kemerdekaan RI. Kali ini berkolaborasi dengan komunitas Founder Vespa East Java Small State Indonesia – Singapore menggelar Independence Day Ride.

“Start dari Stasiun Kota kami Riding dengan rute yang telah ditentukan untuk melewati setiap jalur bangunan iconic yang berkaitan dengan Perjuangan Bangsa Indonesia dengan finish di Veneno Club Surabaya, Golden Tulip Legacy Hotel,” katanya.

Selain itu digelar pula workshop tentang sejarah Vespa yang menghadirkan Heru Scooter, Penghobby Vespa, Founder Vespa East Java Small State Indonesia – Singapore dan Pele, Penghobby Vespa sekaligus seniman original dalam Bermusik Arek Suroboyo, Founder Band Lawas beraliran Ska Heavy Monster Ska Band & Magixriddim.

“Kami ingin membalikan stigma bahwasannya yang Lexury juga bisa dibuat tempat untuk para komunitas apapun itu yang terpenting adalah adanya feeback positif. Kami berharap kedepannya akan banyak event ataupun program dari Veneno Club Surabaya yang memberikan manfaat bagi sesame,” tutup Ricardo. (q cox, Tama Dinie)

Reply