NasionalPemerintahan

Rotasi Kabinetnya, Bupati Zairullah Promosi Jabatan Setingkat Esselon II

31
×

Rotasi Kabinetnya, Bupati Zairullah Promosi Jabatan Setingkat Esselon II

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Rotasi “Kabinet “setingkat Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama dan administrator di Kabupaten Tanah Bumbu alami pergeseran dan promosi jabatan.

Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, yang berlangsung di Ruang Bersujud I Setda Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (18/7/2023) sore.

Dikesempatan itu,Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugasnya dengan baik dan harus punya komitmen lahir dan batin dengan tugas baru yang di amanahkan.

” Kita harus berubah dan memahami tugas, evaluasi dan memberikan yang terbaik dengan cara menunjukkan prestasi masing-masing dan bekerja lahir dan batin, ” katanya.

Sementara itu, pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Dr H Ambo Sakka dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Tanah Bumbu

Tercatat, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Nor Yandi yang belum lama menjabat sebagai Sekretaris Dinkes, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan menggantikan H Setia Budi yang bergeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian, Amiludin dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat Eka Saprudin yang bergeser ke Asisten I. Sementara pejabat lama Asisten I, Hj Mariani menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika SP, mengisi kekosongan yang ditinggalkan Almarhum Ardiansyah.

Mahriyadi Noor yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bertukar tempat dengan H Mukhlis sebagai Sekretaris Dewan.

Selain jabatan tinggi pratama, juga ada eselon 3 dan 4 yang turut dilantik. Ada yang promosi dan ada yang bergeser. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *