Jatim RayaOlahragaPeristiwa

Sambut Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022, Wabup Rahmat Santoso: Ternyata santri juga jago main bola

17
×

Sambut Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022, Wabup Rahmat Santoso: Ternyata santri juga jago main bola

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri kegiatan penyambutan kontingen Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 yang digelar di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya. Hal itu menyusul tim laga Ponpes Anharul Ulum (Blitar) berhasil lolos dalam babak delapan besar ditingkat Nasional dalam kompetisi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Blitar didampingi Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf. Sapto Dwi Priyono. “Alhamdulillah setelah melalui proses panjang, tim dari Ponpes Anharul Ulum mampu menembus babak delapan besar di tingkat Nasional,” jelas Rahmat Santoso saat menghadiri penyambutan kontingen Liga Santri Piala Kasad di Surabaya, Kamis (3/11/2022).

Menurut Rahmat, dalam kompetisi nasional, tidaklah mudah untuk lolos dalam babak delapan besar. Mengingat banyaknya pesaing yang cukup kompeten dibidangnya. Sehingga prestasi tersebut patut diapresiasi.

“Kami pun cukup bangga. Ternyata santri juga jago dalam bermain bola,” terangnya.

Disamping itu, Wakil Bupati Blitar juga mengapresiasi TNI AD, Khususnya Kodam V/Brawijaya yang turut membantu dalam merealisasikan program Liga Santri Piala Kasad tahun 2022, terutama dalam mencari bibit bibit baru dalam dunia persepakbolaan Indonesia yang berasal dari kalangan santri.

“Program ini jangan berhenti sampai disini. Pemerintah daerah juga siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa,” tegasnya.

Wakil Bupati Blitar juga berpesan kepada kalangan santri untuk terus mengembangkan potensi maupun skillnya dibidang sepakbola. Sebab, hal itu tidak hanya mengharumkan nama daerah, melainkan bangsa Indonesia. (q cox, Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *