Sara Fajira ‘Lathi’ Luncurkan Single I Miss You

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sukses dengan single ‘Lathi’ kolaborasi bersama Weird Jenius, Sara Fajira keluarkan single kedua berjudul “I Miss You”. Lagu ini bercerita mengenai ungkapan rasa kangen terhadap kekasihnya.

Sara Fajira mengatakan derbeda dengan lagu “Lathi” yang terkesan mistis, single “I Miss You” ini menunjukan sosok melankolis seorang Sara Fajira. Lagu ini mewakilkan perasaan seorang kekasih yang merindukan pasanagnnya. “Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Lagu “I Miss You” diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasari, Founder MS Glow. Sebagai seorang pebisnis Shandy Purnamasari ingin mendukung musisi dalam negeri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi Covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sara Fajira,” katanya.

Kedepannya Shandy ingin mensupport lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya.Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri. “Saya dan suami tentunya berharap teman – teman pengusaha ikut mensupport karya musisi agar terus berkarya ditengah pademi,” lanjutnya.

Saat ini, videoklip lagu terbarunya sudah muncul di YouTube, namun Sara tak mau memasang target jumlah penonton video klipnya seperti lagu “Lathi” yang mendapat jutaan views. “Biarkan mengalir saja, saya tidak menargetkan,” katanya. (q cox, tama dinie)

Reply