Satukan Wilayah Timur dan Barat, Wali Kota Risma Fungsikan Underpass Bundaran Mayjen Sungkono

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, hari ini Jumat (31/05/2019) sekira pukul 17.00 wib, meresmikan pembukaan dan penggunaan jalan Underpass di bundaran Mayjen Sungkono Surabaya.

Dalam sambutannya, Risma-sapaan akrab Wali Kota tingkat dunia ini, mengatakan bahwa keberadaan underpass di bundaran jalan Mayjen Sungkono sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Akses jalan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sehinga tak sedikit yang terus bertanya kepada saya, kapan underpass ini selesai dan segera difungsikan,” ucap Risma sesaat setelah menandatangani prasasti peresmian bersama Ketua REI Jatim Totok Lucida.

Menuru Risma, penggunaan akses underpass ini akan mengurai kepadatan lalu lintas (kemacetan) selama ini, dan sekaligus bisa menyatukan dua wilayah yakni Surabaya Timur dan Barat.

“Sumber dana pembangunan underpass ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) dari para pengembang di wilayah Surabaya Barat yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Jatim,” tuturnya.

Oleh karenanya, Risma menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, utamanya kepada anggota REI Jatim yang saat ini menjadi pengembang di wilayah Surabaya Barat. (q cox)

Reply