Sekda Tanbu Hadir di Peringatan HUT Bhayangkara ke 74

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, bersama beberapa kepala SKPD turut mengikuti perayaan ulang tahun Bayangkara ke -74. Peringatan dilaksakan di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (01/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Tanah Bumbu yang memperingati Hari Bhayanglara ke-74.

Dia berharap momentum tersebut akan semakin meningkatkan sinergitas dan kemitraan Pemkab Tanah Bumbu bersama Polres Tanbu yang sudah terjalin dapat tetap terjaga dengan baik.

“Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kepolisian Tanah Bumbu atas sumbangsih dan kerja nyata menjaga kondusifitas dan pembangunan di Tanah Bumbu,” ucap Sekda.

Pemkab Tanbu lanjut Sekda, senantiasa mendukung program kepolisian dalam rangka penegakan kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarkat.

“Polri, khususnya Polres Tanbu lanjut adalah mitra pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam situasi saat ini dalam mendukung jalannya program dan keberhasilan kegiatan pembangunan di Bumi Bersujud,” tutup Sekda.

Dalam peringatan itu, juga Sekda juga didaulat menyerahkan penghargaan kepada 21 Kampung Tangguh Banua di Kab Tanah Bumbu.

Sementara itu Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Sugianto Marweki SIK.M.Si menyampaikan,Polri bersama masyarakat senantiasa bekerjasama mewujudkan kamtibmas sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74 yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan TNI maupun lembaga lain atas kerjasamanya, khususnya dalam upaya memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Perayaan HUT Bayangkara ke-74 dihadiri seluruh jajaran Polres Tanah Bumbu,tampak hadir juga Dandim 1022/TNB dan sejumlah tamu undangan lainnya. (q cox, Imran)

Reply