Serahkan Tambahan Bukti Dukungan, Ini Harapan Pasangan Independen Mila-Zainal 

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan Mila Karmila dan Zainal Arifin menyerahkan tambahan dukungan KTP sebanyak 10.720 orang pada Minggu (26/07/2020).

Dengan demikian kekurangan pasangan Mila- Zainal sudah klop sehingga tinggal menunggu verifikasih kedua dari KPU yang akan digelar pada Agustus bulan depan.

Sebelumnya pasangan Mila dan Zaenal sudah menyerahkan bukti dukungan ke KPU sebanyak 18.339 orang sehingga pada saat masih kekurangan dukungan 5 ribu lebih. Oleh sebab itu Mila dan Zainal diharuskan menambah kekurangan tersebut agar persyaratan yang ditetapkan KPU dapat terpenuhi.

Dengan adanya penyerahan KTP sebagai bukti dukungan masyarakat kepada pasangan Mila dan Zainal ke KPU, maka mila dan Zainal tinggal menunggu hasil verifikasih kedua dari KPU dan selanjutnya Mila dan Zainal akan melenggang menuju pentas Pilkada sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu periode 2021 – 2026.

“Saya hari ini benar – benar sangat bersyukur atas apa yang terjadi pada hari ini, walaupun hasilnya masih tetap menunggu penetapan dari KPU saya tetap mengucapkan syukur atas dukungan masyarakat terhadap kami benar – benar murni dari hati mereka yang paling dalam, oleh sebab itu saya berjanji akan memegang amanah ini, saya juga mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Tanbu agar keinginan kita bersama untuk melakukan perubahan dapat segera terwujud,” ujarnya dengan wajah sumbringah.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan dukungan serta memberikan support dan juga motivasi sehingga dia bersama pasangannya sampai ke KPU ini.

Tak lupa pula saya menyampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada semua anggota Tim Mila dan Zainal atas kerja kerasnya selama ini, siang dan malam berjuang mengumpulkan bukti dukungan dari masyarakat.

“Saya do’akan semoga kalian semua tetap diberi kesehatan jasmani dan rohani agar kita dapat menyelesaikan perjuangan ini sampai pada puncaknya,

Sementara itu warga yang tidak mau disebut namanya sangat merespon pencalonan Mila Karmila sebagai bakal calon Bupati Tanah Bumbu.

“Satu – satunya bakal calon Bupati dari kaum perempuan mudah-mudahan dapat mewakili aspirasi kami sebagai kaum ibu – ibu sehingga apa yang kami harapkan dapat diwujudkan oleh Mila Karmila”sebutnya. (q cox, Imran)

Reply