Serap Aspirasi Masyarakat, Mas Bup Dhito dan Wabup Dewi Gelar Acara Ngopi Bersama di Pendopo

KEDIRI (Suarapubliknews) – Bupati Kediri Hanidhito Himawan Pramana (Mas Dhito) dan Dewi maria Ulfa Wabup Kediri, menampung berbagai keluhan masyarakat di acara ngopi bersama yang digelar di Pendopo Kabupaten Kediri. Jumat (19/3/2021)

Turut hadir dalam acara ini, Dede Sujana Sekda Kediri dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Kediri

Hanidhito Himawan Pramana Bupati Kediri mengatakan, jika semua masukan dari masyarakat akan dijadikan catatan tersendiri, agar bisa melangkah yang lebih baik kedepannya.

“Jadi dengan diselenggarakan acara ini, kita akan tahu apa yang sebenarnya terjadi di masyarakat,” Ucap Mas Bupati Kediri.

Salah satu poin penting di acara ngopi bersama, kata Mas Bupati, soal kapan dibukanya lokasi wisata dan kelangsungan UMKM di masa pandemi.

“Alhamdulilah acara yang kita selenggarakan ini berjalan lancar dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung,” Jelasnya

Sementara Wabup Kediri
Dewi Maria Ulfa, meminta agar SKPD bisa menggandeng pemerintahan Desa hingga tingkat RT untuk menyerap aspirasi hingga ke pelosok.

“Jika berjalan sesuai dengan harapan, maka proses pembangunan untuk Kediri maju akan terlaksana dengan baik,” tuturnya. (q cox, Iwan)

Reply