Siap Berlaga di Porprov, Kontingen Tanbu Dilepas Bupati Zairullah Azhar Menuju HSS

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati HM Zairullah Azhar melalui Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin melepas atlet kontingen Kabupaten Tanah Bumbu menuju Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov) ke-XI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).Ratusan Kontingen

Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Jumat (28/10/2022)di Gunung Tinggi Batulicin.

Pelepasan atlet ditandai pula dengan penyerahan komitmen perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi Atlet dan Official Kontingen Tanbu yang berlaga di Porprov.

Andi Aminuddin berpesan kepada para atlet dan official agar menjaga nama baik Kabupaten Tanah Bumbu dalam gelaran Porprov tersebut.

“Raihlah prestasi dan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” ujarnya.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanbu Sukandar menambahkan jumlah kontingen Tanbu sebanyak 611 orang terdiri dari 445 Atlet, 64 Pelatih, 75 Official, 25 Panitia, dan 11 tenaga medis.

Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dimulai tanggal 3 s.d 15 Nopember 2022, dan Pembukaan Porprov dilaksanakan tanggal 5 November 2022 malam. (q cox, Imran )

Reply