Support Warga Batu Karang Lawan Covid-19, Jurnalis PJTK Bagikan Masker, Sabun dan Hand Sanitizer

KARO-SUMUT (Suarapubliknews) – Mawar Ginting yang tergabung dalam Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK) membagikan Hand Sanitizer gratis sekaligus melakukan sosialisasi cara pemakaiannya kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan pola makan.

Mawar Ginting berharap agar antiseptik berupa Hand Sanitizer yang sudah dikemas dalam wadah botol 80 mil serta sarung tangan yang sampai ke masyarakat dan membantu mencegah penularan covid-19.

Walau hanya sebatas Cairan Hand Sanitizer, warga Batu Karang sangat mengapresiasi aksi moral yang dilakukannya, seperti yang disampaikan salah seorang warga Iting Tifa br Ginting (54). “terimakasih atas pehatian dan kepedulian mawar beserta tim.” Ucap Tifa Br Ginting.

“Semoga Tuhan melimpahkan rejeki, walau hanya Hand Sanitizer tapi ini bentuk kepedulian yang luar biasa,” lanjut Iting Tifa Br Ginting.

Terpisah, Antoni Ginting (49) mengeluhkan imbauan di media sosial soal penggunaan masker sementara keberadaannya sudah mulai langka.

“Harapan kami, Mawar dan rekan -rekan Jurnalis PJTK lainnya mampu mengajukan kepada Pemkab, bagaimana caranya agar masker bisa segera terealisasi,” harap Antoni.

Tidak hanya itu saja, Mawar Ginting juga menyerahkan pembersih kamar mandi, Sabun cair agar pemerintah desa nyaman menjalankan pelayanan masyarakat. (q cox, Arjun)

Reply